Sudah 4 Tahun saya memakai Honda Vario CW, saya nyaman dengan model motor matic Honda ini, kita tahu honda sudah lumayan banyak mengeluarkan model-model terbaru motor Vario seperti, Vario Techno, vario CBS dll.
Spesifikasi Motor Honda Vario CW adalah :
Spesifikasi Vario
Panjang X lebar X tinggi | : | 1.897 x 680 x 1.083 mm | |
Jarak sumbu roda | : | 1.273 mm | |
Jarak terendah ke tanah | : | 132.5 mm | |
Berat kosong | : | 99,9 kg (tipe spoke) 99,3 kg (tipe CW) | |
Tipe rangka | : | Tulang Punggung | |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik | |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | |
Ukuran ban depan | : | 80/90 - 14 M/C 40P | |
Ukuran ban belakang | : | 90/90 - 14 M/C 46P | |
Rem depan | : | Tipe cakram hidrolik dengan piston ganda | |
Rem belakang | : | Tromol | |
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 3,6 Liter | |
Tipe mesin | : | 4 Langkah, SOHC | |
Diameter x langkah | : | 50,0 mm x 55,0 mm | |
Volume langkah | : | 108 cc | |
Perbandingan kompresi | : | 10,7 : 1 | |
Daya maksimum | : | 8,99 PS / 8000 rpm | |
Torsi maksimum | : | 0,86 kgf.m / 6.500 RPM | |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 0,7 Liter pada penggantian periodik | |
Kopling Otomatis | : | Otomatis sentrifugal, tipe kering | |
Gigi transmsi | : | Otomatis, V-Matic | |
Pola pengoperan gigi | : | - | |
Starter | : | Pedal dan elektrik | |
Aki | : | 12 V - 3,5 Ah | |
Busi | : | ND U22FER9 / NGK CR7EH-9 | |
Sistem pengapian | : | DC - CDI, baterai | |
Tinggi tempat duduk | : | 758 mm | |
Sistem pendingin | : | Silinder tunggalPendingin dengan cairan (liquid cooled) | |
Susunan silinder | : | Silinder tunggal | |
Karburator | : | VK22 x 1 | |
Lampu depan | : | 12 V 25 W / 25 W x 2 | |
Lampu senja | : | 12 V 3,4 W x 2 |
AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yang menjadi trendsetter
di segmen skutik, seperti standar samping otomatis (side stand switch)
di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan
brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan,
dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) .
Mama dan little brother bersama Varah ku (vario merah) |
Saya memakai Vario namun belum ada masalah krusial yang saya hadapi. Bahkan Vario saya
tetap lancar ketika saya diterjang banjir, saya juga tetap
nyaman ketika berada di tanjakkan, rem yang kuat benar-benar membantu
saya, saya rutin menservicenya setiap bulan, saya suka motor Vario ini karena tarikannya yang halus dan tidak boros bahan bakar.
Motor Honda Vario ini juga cocok dipakai para wanita karir yang mandiri dan designnya juga cocok untuk anak muda.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda makin dibuktikan
dengan ini, kerusakan-kerusakan pada motor karena seringnya jatuh tidak
banyak mengurangi kualitas dan performa Vario saya. Bagi saya, Honda tetap terbaik!
Love,
D. Hayu Lestari
Si Vario penuh keangan ya hayu... bagus bagu
BalasHapus